Thursday, July 14, 2011

Audi announces pricing for 2012 MY TT RS


July 8, 2011 8 Juli 2011
Audi announces pricing for 2012 MY TT RS Audi mengumumkan harga untuk 2012 SAYA TT RS
Source: Audi of America Sumber: Audi of America
· Introduction of TT RS marks the much anticipated return of the RS nameplate to US · Pengenalan TT RS menandai kembalinya diantisipasi banyak papan nama RS AS
· TT RS fitted with a manual transmission and the award-winning, powerful 2.5 Liter TFSI turbo-charged five-cylinder engine · TT RS dilengkapi dengan transmisi manual dan pemenang penghargaan, kuat 2,5 Liter TFSI turbo-charged mesin lima silinder
Herndon, VA - Audi of America today announced pricing for the much anticipated Audi TT RS. Herndon, VA - Audi of America hari ini mengumumkan harga untuk diantisipasi Audi TT RS banyak. The 2012 TT RS is the pinnacle of the TT model line, and signifies the return of the RS nameplate to the US The RS nameplate represents the highest performance category for Audi vehicles, and reflects the technical competencies gained through Audi motorsports successes. Tahun 2012 TT RS adalah puncak dari garis model TT, dan menandakan kembalinya papan nama RS ke AS papan nama RS mewakili kategori kinerja tertinggi untuk kendaraan Audi, dan mencerminkan kompetensi teknis yang diperoleh melalui keberhasilan Audi olahraga motor. The Audi TT RS will be priced at $56,850 (excluding destination charges, taxes, title, options and dealer charges). Audi TT RS akan dijual dengan harga $ 56.850 (termasuk biaya tujuan, pajak, judul, pilihan dan biaya agen).
The Audi TT RS is powered by the award-winning 2.5 liter turbocharged five-cylinder TFSI engine that generates 360 hp and 343 lb-ft of torque between 1,650 and 5,400 rpm for power on demand. Audi TT RS ini didukung oleh pemenang penghargaan mesin 2,5 liter turbocharged lima silinder TFSI yang menghasilkan 360 hp dan £ 343-ft torsi antara 1.650 dan 5.400 rpm untuk daya pada permintaan. All engine components have been designed to cope with extreme loads and the demands of a thoroughbred sports engine. Semua komponen mesin telah dirancang untuk mengatasi beban ekstrim dan tuntutan dari mesin olahraga ras. Forged six-bearing crankshaft, weight optimized connection rods, sodium cooled exhaust valves and lightweight pistons with specifically adapted ring assembly are indicative of the elements engineered into the TT RS. Ditempa enam bantalan poros engkol, berat batang koneksi optimal, natrium didinginkan exhaust katup dan piston ringan dengan perakitan cincin khusus disesuaikan adalah indikasi dari elemen direkayasa menjadi RS TT.
The combination of FSI injection and a high-efficiency turbocharger result in optimum combustion, superior power and rapid buildup of boost pressure even at low speeds. Kombinasi injeksi FSI dan efisiensi tinggi hasil turbocharger dalam pembakaran optimal, unggul dan penumpukan cepat meningkatkan tekanan bahkan pada kecepatan rendah. The engine is mated to a six-speed manual transmission and quattro all-wheel drive is standard. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam-kecepatan dan quattro all-wheel-drive standar. An automatic transmission is not available for the TT RS. Sebuah transmisi otomatis tidak tersedia untuk RS TT. The Audi TT RS accelerates from 0 – 60 mph in only 4.1 seconds, making it the fastest in its class. Audi TT RS berakselerasi 0-60 mph hanya dalam 4,1 detik, membuatnya menjadi tercepat di kelasnya.
Audi magnetic ride is standard on the TT RS, which allows the suspension characteristic to be actively altered; the driver benefits as the system constantly adapts to the current driving situation. Naik Audi magnet standar pada RS TT, yang memungkinkan karakteristik suspensi secara aktif diubah; manfaat driver sebagai sistem terus-menerus menyesuaikan dengan situasi mengemudi saat ini. A sport mode stiffens the magnetic ride, enhances throttle responsiveness, and activates a more striking engine sound via flaps in the exhaust system. Sebuah mode olahraga menegang naik magnetik, meningkatkan respon throttle, dan mengaktifkan suara mesin yang lebih mencolok melalui flap di sistem pembuangan.
The aluminum and steel hybrid ASF technology also found on the TT and TTS models, reduces weight while helping increase rigidity and safety. Aluminium dan baja hibrida teknologi ASF juga ditemukan pada TT dan model TTS, mengurangi berat badan sambil membantu meningkatkan kekakuan dan keamanan. The coupe space frame at 3,306 lb is made up of 69% aluminum and 31% steel which makes it 48% lighter than a full steel frame. Ruang coupe frame pada £ 3.306 terdiri dari aluminium 69% dan 31% baja yang membuatnya 48% lebih ringan dari rangka baja penuh. The Audi TT RS offers excellent aerodynamics with a drag coefficient of 0.32 due to its optimized silhouette and smooth vehicle underbody. Audi TT RS menawarkan aerodinamis yang sangat baik dengan koefisien drag 0,32 karena siluet dioptimalkan dan bagian bawah bodi kendaraan halus.
The Audi TT RS features exclusive design elements denoting its special place at the top of the TT model line. Audi TT RS fitur elemen desain eksklusif yang menunjukkan tempat khusus di bagian atas garis model TT. The high gloss black diamond-patterned Singleframe grille and large front air inlets give notice of the vehicles performance, as does the fixed rear wing spoiler that provides increased down force. Gloss tinggi hitam berpola intan Singleframe grill dan inlet udara depan yang besar memberikan pemberitahuan tentang kinerja kendaraan, seperti halnya spoiler sayap tetap belakang yang memberikan gaya ke bawah meningkat. Oval exhaust pipes, rear diffuser, unique 19" rotor wheels, prominent body sills and exterior mirror housings in matte aluminum finish round out the RS-specific design elements. Oval pipa knalpot, diffuser belakang, unik 19 "roda rotor, menonjol tubuh kusen dan perumahan cermin eksterior di babak matte aluminium keluar RS-elemen desain yang spesifik.
The interior of the Audi TT RS also features RS-exclusive appointments, such as the contoured 3-spoke sport multifunction steering wheel, aluminum door sills with the RS logo, and RS-specific interior door handles. Interior Audi TT RS juga fitur RS-janji eksklusif, seperti roda 3-berbicara multifungsi berkontur kemudi olahraga, pintu kusen aluminium dengan logo RS, dan RS khusus menangani interior pintu. Other interior features include 10-way power sport front seats with three-step heating, leather seat coverings, brushed aluminum interior inlays, and available LED ambient lighting. Fitur interior lainnya termasuk kursi 10-cara kekuasaan depan olahraga dengan tiga langkah pemanasan, penutup jok kulit, disikat aluminium Inlays interior, dan pencahayaan sekitarnya tersedia LED.
The Audi TT RS offers electronic features one expects from Audi, including Audi concert radio with single CD player and MP3 reading capability, and AM / FM / SAT radio with a complimentary 3-month subscription to SiriusXM Satellite Radio. Audi TT RS menawarkan fitur elektronik satu mengharapkan dari Audi, termasuk radio Audi konser tunggal dengan CD player dan kemampuan membaca MP3, dan AM / FM / SAT radio dengan berlangganan 3 bulan gratis untuk Satellite Radio SiriusXM. Available advanced electronics offer an increased level of sophistication for the premium sports car, including technologies like Audi navigation plus with real time traffic, MMI inspired controls, a BOSE sound system, and Audi music interface. Elektronik canggih yang tersedia menawarkan tingkat peningkatan kecanggihan untuk mobil sport premium, termasuk teknologi seperti Audi navigasi ditambah dengan lalu lintas real time, terinspirasi MMI kontrol, sound system BOSE, dan antarmuka Audi musik.
The 2012 Audi TT RS is a unique car that will appeal to Audi enthusiasts and performance vehicle purists alike. Tahun 2012 Audi TT RS adalah mobil yang unik yang akan menarik bagi penggemar Audi dan puritan performa kendaraan sama. The Audi TT RS goes on sale this summer. Audi TT RS mulai dijual musim panas ini.
Specifications Spesifikasi
ENGINE: ENGINE:
Type: 2.5 liter turbocharged, in-line five-cylinder, spark-ignition engine with TFSI direct injection, four valves per cylinder, double overhead camshafts [DOHC], turbocharger with intercooler. Jenis: 2,5 liter turbocharged, in-line lima silinder, motor pengapian mesin dengan injeksi TFSI langsung, empat katup per silinder, double overhead camshaft [DOHC], turbocharger dengan intercooler.
Arrangement: Front mounted, transverse Pengaturan: Front mount, transversal
Bore: 3.25 in (82.5 mm) Bore: 3,25 in (82,5 mm)
Stroke: 3.65 in (92.8 mm) Stroke: 3,65 in (92,8 mm)
Displacement: 151 / 3.25 / 3.65 (2480 / 82.5 x 92.8) Pemindahan: 151 / 3,25 / 3,65 (2480 / 82,5 x 92,8)
Compression ratio: 10:01 Rasio kompresi: 10:01
Fuel: Unleaded Super, 95 RON (unleaded regular, 91 RON, as an alternative with slight reduction in performance) Bahan Bakar: Unleaded super, RON 95 (tanpa timbal reguler, RON 91, sebagai alternatif dengan sedikit penurunan kinerja)
Horsepower (SAE): 360 hp @ 5,500 - 6,700 rpm (265 kW) Tenaga kuda (SAE): 360 hp @ 5.500 - 6.700 rpm (265 kW)
Max. Max. torque: 343 lb-ft @ 1,650 - 5,400 rpm (465 Nm) torsi: 343 lb-ft @ 1.650 - 5.400 rpm (465 Nm)
ENGINE DESIGN: DESAIN ENGINE:
Cylinder block: Cast iron Silinder blok: besi tuang
Cylinder head: Aluminum Kepala silinder: Aluminium
Valve train / intake: DOHC, 4 valves/cylinder Valve kereta / asupan: DOHC, 4 katup / silinder
ELECTRICAL SYSTEM: SISTEM LISTRIK:
Battery: 380 amp, 80 amp/hr Baterai: 380 amp, 80 amp / jam
Alternator: 140 amp Alternator: 140 amp
DRIVETRAIN: Drivetrain:
Transmission: 6-speed manual, fully synchronized Transmisi: 6-speed manual, sepenuhnya disinkronkan
Gear ratios: Gigi rasio:
1st 3.570 1 3,570
2nd 2.160 2 2,160
3rd 1.890 3 1,890
4th 1.430 4 1,430
5th 1.160 5 1,160
6th 0.097 6 0,097
Reverse 4.500 Sebaliknya 4,500
STEERING: STEERING:
Type: Eletromechanical steering with speed-dependent power assistance Jenis: Eletromechanical kemudi dengan kecepatan yang tergantung bantuan listrik
Ratio: 16.9 : 1 Rasio: 16,9: 1
Turns (lock-to-lock): 2.9 Ternyata (lock-to-kunci): 2,9
Turning circle Menghidupkan lingkaran
(curb-to-curb): 35.96 ft (10.96 m) (Mengekang-ke-mengekang): 35,96 ft (10,96 m)
SUSPENSION: PENANGGUHAN:
Front: MacPherson strut (gas charged) with aluminum 3-point lower control arm, aluminum sub frame, tubular anti roll bar, track stabilizing steering roll radius Depan: MacPherson strut (gas bermuatan) dengan aluminium 3-titik yang lebih rendah kontrol lengan, aluminium sub frame, tubular anti roll bar, melacak jari-jari kemudi gulungan menstabilkan
Rear: Four-link rear suspension with separate spring/shock absorber arrangement Belakang: Empat-link suspensi belakang dengan terpisah semi / penyerap guncangan pengaturan
BRAKES: BRAKES:
Service brake: Dual-circuit brake system with diagonal split, ESC, hydraulic brake assistant, front and rear disc brakes ventilated Layanan rem: Dual-sirkuit sistem rem dengan split diagonal, ESC, asisten rem hidrolik, rem cakram depan dan belakang berventilasi
Front size: 14.6 in (370 mm) Depan Ukuran: 14,6 di (370 mm)
Rear size: 12.2 in (310 mm) Belakang Ukuran: 12,2 di (310 mm)
Parking brake: Mechanically actuated at the rear wheels Rem parkir: mekanis digerakkan pada roda belakang
WHEELS (standard only): RODA (standar saja):
Size: Aluminum, 9Jx19 Ukuran: Aluminium, 9Jx19
TIRES (standard only): BAN (standar saja):
Size: 255/35 R19 Y Ukuran: 255/35 R19 Y
BODY: BODY:
Material: Hybrid ASF construction: Lightweight construction concept, which is a mixed construction using aluminum and steel Bahan: Hybrid ASF konstruksi: konsep konstruksi Ringan, yang merupakan konstruksi campuran menggunakan aluminium dan baja
Corrosion protection: Multi-step anti-corrosion protection Korosi perlindungan: Multi-langkah anti-korosi perlindungan
CAPACITIES: KAPASITAS:
Engine oil: 6.9 qt (6.5 l) Oli mesin: 6,9 qt (6,5 l)
Fuel tank: 15.90 gal (60 l) Tangki Bahan Bakar: 15,90 gal (60 l)
EXTERIOR DIMENSIONS: DIMENSI EKSTERIOR:
Wheelbase: 97.2 in (2,468 mm) Wheelbase: 97,2 in (2468 mm)
Track front / rear: 61.2/ 60.9 in (1,555/ 1,546 mm) Track depan / belakang: 61,2 / 60,9 di (1555 / 1546 mm)
Overall length: 165.3 in (4,198 mm) Secara keseluruhan panjang: 165,3 in (4198 mm)
Overall width: w/o mirrors 72.5 in (1,842 mm) Lebar Keseluruhan: w / o cermin 72,5 di (1842 mm)
Height: 53.1 in (1,348 mm) Tinggi: 53.1 in (1348 mm)
Curb weight, quattro: 3306 lb (1500 kg) Curb berat, quattro: £ 3306 (1500 kg)
Drag coefficient: 0.32 Drag koefisien: 0,32
INTERIOR DIMENSIONS: INTERIOR DIMENSI:
Seating capacity: 2 + 2 Kapasitas tempat duduk: 2 + 2
Head room Kepala ruangan
front / rear: 37.7/ 32.6 in (957/ 829 mm) depan / belakang: 37,7 / 32,6 di (957 / 829 mm)
Shoulder room Bahu ruang
front / rear: 53.2/ 47.5 in (1,352/ 1,206 mm) depan / belakang: 53,2 / 47,5 di (1352 / 1206 mm)
Leg room Leg room
front / rear: 41.1/ 29.3 in (1,044/ 743 mm) depan / belakang: 41,1 / 29,3 di (1044 / 743 mm)
Int. Int. vol. vol. (EPA) (EPA)
front / rear: 47.7/ 26.2 cu ft depan / belakang: 47.7 / 26.2 cu ft
Luggage capacity Kapasitas bagasi
standard / seats folded: 13.1/ 24.7 cu ft (290/ 700 l) standar / kursi dilipat: 13,1 / 24,7 kaki kubik (290/700 l)

PERFORMANCE: KINERJA:
0-60 mph 4.1 0-60 mph 4.1
Top speed 174 mph Top speed 174 mph
EFFICIENCY/ENVIRONMENT: EFISIENSI / LINGKUNGAN:
EPA estimate: EPA memperkirakan:
City mpg: Not available at present time Kota mpg: Tidak tersedia pada saat ini
Highway mpg: Not available at present time Highway mpg: Tidak tersedia pada saat ini
Combined mpg: Not available at present time Gabungan mpg: Tidak tersedia pada saat ini

No comments:

Post a Comment